by

Hilang Kendali Ambulans Milik PT TASK Nyungsep Masuk Parit

Petugas dari Polsek Cempaga saat melakuakan evakuasi.

JURNALKALTENG.COM, Sampit- Sebuah Mobil Ambulan Mitsubishi Triton warna milik salah satu Perkebunan Kelapa Sawit no.Pol KH.9065 FE mengalami Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut km 38 ,tepatnya di Desa Jemaras Kecamatan Cempaga Kotim.Selasa,15/6/21.

Kejadian berawal ketika mobil Ambulance milik PT.TASK yang di kemudikan Kamal Nafsir membawa 9 orang penumpang melaju ke arah sampit, saat tiba di desa Jemaras,Ambulance hendak menyalip sebuah Mobil Boks,Namun saat posisi kedua mobil sejajar, tiba-tiba Mobil Boks melambung dan oleng ke tengah sehingga menyenggol Mobil Ambulance yang tepat berada d sampingnya.
Akibatnya mobil ambulance langsung oleng dan kehilangan kendali sehingga terperosok kedalam parit sebelah kanan jalan,sementara Mobil Boks tetap melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,namun sejumlah penumpang yang semuanya karyawan PT.TASK I mengalami luka-luka.

Personil Polsek Cempaga yang tiba di lokasi kejadian sesaat setelah menerima informasi dari warga langsung mengambil tindakan Kepolisian berupa mengaman TKP, melakukan evakuasi, mencatat keterangan dari sejumlah saksi serta melaporkan peristiwa ini ke Unit Laka Lantas Polres Kotim untuk penanganan selanjutnya. (YONO HERIYANTO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed