by

Kasus Penganiyaan Terhadap Oby Sanjaya Belum Terungkap, Satpam Melaporkan Balik

Kasat Reskrim AKP.Gede Bagus Atmaja Polres Kotawaringin Timur.

JURNALKALTENG.COM – Sampit – Kasus Penganiayaan terhadap Oby Sanjaya yang diduga dilakukan oleh Oknum anggota Satpam salah satu PBS di Kotim, Pada 9 Agustus lalu hingga saat ini masih belum ada titik terang.

“Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap 20 orang terkait kasus ini,namun keterngan mereka masih belum sinkron satu sama lain” ujar Kasat Reskrim AKP.Gede Bagus Atmaja, mewakili Kapolres Kotim AKBP.Abdoel Harris Jakin, Kamis 2 September 2021.

Gede Bagus Atmaja memastikan pihaknya akan selalu bersikap profesional dalam menangani setiap kasus/aduan masyarakat yang masuk ,siapapun nanti yang terbukti melakukan tindak pidana tentu akan diproses sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Terkait masih belum adanya tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini, Gede mengaku hingga saat ini pihaknya masih kekurangan alat bukti, dan akan terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini.
Dalam perkara ini, tidak hanya Oby yang terluka, namun salah seorang Satpam mengalami luka ditangan, dan keduanya sama-sama telah membuat pengaduan masyarakat ke kantor polisi.

“Intinya kasus ini masih dalam penyelidikan mendalam,kemungkinan dalam waktu dekat saya akan mengunjungi tempat kejadian guna mencari fakta-fakta baru yang kemungkinan belum terungkap” beber Kasat Reskrim.

Kedua belah pihak memiliki versi masing-masing,saya belum tahu versi mana yang benar, dan siapa yang berbohong, namun hal ini justru jadi tantangan tersendiri untuk segera mengungkap fakta sebenarnya” tutup Gede. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed