by

Ketua Fraksi Golkar Siap Menangkan Pasangan Taufik mukri dan Supriadi Dalam Pilkada Kotim 2020

Tampak Pasangan Supriadi dan Tafik Mukri berbincang bersama ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

SAMPIT, JurnalKalteng.com- Kontestasi Pemilihan Kapala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Tahun 2020 semakin memanas, Pertarungan merebutkan sebuah surat rekomendasi (Rekom) dari pipinan pusat di masing-masing partai juga gencar diutarakan para bakal calon kandidat bahkan juga saling klaim.

Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kotim, Nadi Enggon, optimis pasangan Taufik Mukri dan Supriadi bisa memenangkan Pilkada pada tahun 2020 mendatang. Karenanya jika melihat hasil survei yang dilakukan dari berbagai lembaga survei, hasilnya lebih bagus dibandingkan dengan bakal calon yang lainnya.

“Melihat hasil survei dari beberapa lembaga survei , Ketua DPD Golkar Supriadi, berada di atas para kandidat bakal calon yang lain,” Kata Nadi, Minggu(9/2/2020).

Beberapa lembaga survai yang ditugaskan DPP Partai Golkar, untuk melakukan survei terhadap Supriadi, Ketua DPD Golkar Kotim. Hasilnya sudah ada, dirinya pun yakin bahwa¬† rekomendasi DPP akan diberikan kepada Supriadi, untuk maju dalam Pilkada Kotim 2020 mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini Fraksi Golkar di DPRD Kotim, berjumlah 6 orang. Tentunya apabila Supriadi sudah direkomendasikan untuk maju dalam Pilkada, semua akan All Out dan turun langsung pada masyarakat untuk mensosialisasikannya.

“Kami Fraksi Golkar akan turun langsung pada masyarakat mensosialisasikan profil PANTAS ,” ujarnya.

Nadi juga menuturkan, Taufik Mukri dan Supriadi adalah pasangan yang Ideal karena merupakan perpaduan antara Birokrasi dan Politisi. “Insya Allah memiliki Pengalaman dalam pemerintahan dan kepemimpinan Karenanya PANTAS selalu bersahaja tanpa pernah mempersoalkan Kandidat maupun Parpol lain dalam menentukan Pilihan dan Keputusan,”Tuturnya.

Nandi menambahkan,PANTAS juga selalu berfikiran untuk kemajuan Daerah dan Kesejahteraan Rakyat di Era Globalisasi serta Moderenisasi. Ia juga megimbau pada pilkada mendatang dapat berlangsung dengan aman nyaman, dan Elegan tanpa harus menyakiti maupun saling Menjegal sesama Bakal Calon serta Pendukung. “Mari kita ciptakan Pemilu Damai Jujur dan Adil di Bumi Habaring Hurung ini,”Tutupnya.(Abd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed