by

Maju di Pilkada 2020, Iwan Setia Putra dan Hj.Suprianti Pilih Partai Golkar Sebagai Kendaraan Politiknya

Iwan Setia Putra S.H Dan Hj. Suprianti saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati di DPD Partai Golkar, Kamis (25/10).

SAMPIT,JURNALKALTENG- Iwan Setia Putra S.H (Babe) dan Hj. Suprianti serius maju sebagai bakal calon Bupati Kotim. Kedua pengusaha ini mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati di DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim), Kamis (24/10).

Iwan Setia Putra dan Hj. Suprianti datang ke kantor Golkar Kotim secara berbarengan, dimana rombongan keduanya tiba di kantor Golkar sekitar pukul 09.30 Wib. Kedua bakal calon Bupati ini disambut ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, H. Irwan Tulus Subakti S.E, M.M dan jajaran.

Tampak saat Babe dan Bu Rambat tiba di Kantor DPD Partai Golkar Kotim, Kamis(24/10).

“ Partai Golkar adalah Partai pertama yang saya sambangi untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kotim, semoga langkah saya ini mendapat dukungan dari keluarga besar Partai Golkar, setelah ini saya akan mendaftar ke Nasdem,” Ujar Iwan Setia Putra yang juga akrab di panggil Babe ini.

Lanjutnya ia juga menyampaikan, sebagai kader PKB saya juga berharap, Partai Golkar dan PKB nantinya dapat berkoalisi pada pilkada mendatang,” Tuturnya.

Sementara Hj. Suprianti juga menuturkan, bahwa dirinya serius maju sebagai Bupati pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ), tahun 2020 yang akan datang.

“ ini adalah bukti dari keseriusan, dimana hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran, dan sudah resmi sebagai bakal calon Bupati di DPD Partai Golkar, semoga Partai Golkar dapat mempercayakan saya sebagai calon yang di usung pada Pilkada Kotim tahun 2020 mendatang, sekarang kita ikuti saja mekanismenya,” Tutur Suprianti saat di wawancarai awak media.

Terkait siapa yang akan mendampingi pada Pilkada 2020 nantinya, ia menjawab hal tersebut tergantung dari keputusan Parpol yang akan mengusungnya.

“ Semua Parpol pasti punya calon masing-masing, tidak terkecuali Partai Golkar yang akan mengusung kader- kadernya. Nanti hal tersebut akan di bahas setelah sudah resmi ada Parpol pengusung,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Kotim Irwan mengatakan partainya sangat terbuka kepada semua calon yang inigin meminang partai Golkar sebagai kendaraan Politiknya.
Editor: (Muhammad Riandi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed