by

Mendaftar Ke Golkar: Halikinnor Siap Mundur Sebagai ASN Jika Mendapat Rekom Dari Partai Beringin

Sekda Kotim, Halikinnor Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup ke Partai Golkar, Senin(21/10/2019).

SAMPIT, JURNALKALTENG- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur, Halikinnor S.H mendaftarkan diri Sebagai bakal calon bupati Kotim di partai Golongan Karya, Pada Senin (21/10).

Menurut Ketua tim penjaringan, H. Irwan Tulus Subakti S.E, M.M, Bahwa Halikin adalah ASN ketiga yang mendaftarkan diri ke Partai golkar.

” Sekda Ini sudah orang ketiga yang bersetatus sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara) yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati ke golkar,” Kata Irwan Selaku ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Kotim.

Halikin mengatakan bahwa kenapa dirinya mendaftarkan dirinya ke Partai golkar, dirinya sadar bahwa golkar adalah salah satu partai yang sangat berpengalaman dalam dunia perpolitikan di indonesia khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur.

” Alasan saya mendaftarakan diri ke partai golkar, karena menurut saya golkar adalah salah satu partai yang sangat cukup berpengalaman, dimana partai ini sudah ada dari jaman orde baru, Repormasi dan hingga sampai sekarang masih tetap eksis di indonesia,” Tuturnya.

Selain itu dirinya berharap nantinya partai golkar dapat memberikan rekomendasi sebagai calon bupati pada pilkada tahun 2020 mendatang.

” ini adalah awal daripada bentuk perjuangan, semoga nantinya golkar dapat memberikan rekom kepada saya,” Ujarnya.

Sementara ini halilikin masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah( Sekda ) kotim, menurutnya dia akan siap mundur jika nantinya partai golkar memberikan surat rekomendasi pencalonan untuk syarat pendaftaran di KPUD Kotim sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim pada pilkada 2020 nanti.

” saya sudah mempertimbangkan itu, jika nanti saya sudah di tetapkan sebagai calon oleh KPU sebagai Calon Bupati, saya pun siap mundur sebagai ASN dan langkah saya ini sudah mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga,” Tutupnya(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed