by

Taufik Mukri Bersama Supriadi, Daftarkan Diri Sebagai Bacapup dan Bacawabup di DPD Golkar Kotim

Tampak pasangan Drs.H. Taufiq Mukri dan H. Supriadi MT, S.sos saat menyerahkan berkas ke DPD Golkar Kotim, Kamis(17/10).

SAMPIT, JURNALKALTENG- Dua orang ketua partai di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendaftarkan diri bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) di DPD Partai Golkar, Kamis (17/10/2019).

Mereka yakni Ketua DPC Partai PPP Drs.H. Taufiq Mukri G dan Ketua DPD Partai Golkar H. Supriadi MT, S.sos. Penjaringan Bacabup dan Bacawabup Partai Golkar tersebut terbuka untuk umum, yang mana digelar hingga tanggal 30 Oktober mendatang, hingga sampai hari ini terhitung sudah ada enam (6) orang bakal calon yang menyerahkan berkas ke tim penjaringan Partai Golkar kotim.

” ini adalah bentuk dari keseriusan kami untuk maju pada pilkada kotim tahun 2020 mendatang, dimana hari ini saya bersama H. Supriadi MT, S.sos mendaftarkan diri ke DPD partai Golkar sebagai Bacabup dan Bacawabub partai Golkar.” Ujar Taufiq Mukri, Kamis (17/10).

Menurut Taufiq saat memberikan sambutan pada saat menyerakan berkas di DPD Golkar siang tadi, bahwa dirinya serius akan maju sebagai bupati pada pilkada kotim tahun 2020 atau 2021 mendatang, ia juga menyampaikan bahwa mantap akan berpasangan bersama Supriadi.

” ini bentuk dari ikhtiar kami, hingga hari ini kami mendaftarkan diri ke partai golkar, saya mohon doanya semoga nantinya golkar dapat menghantarkan kami sebagai calon bupati (Cabup) dan calon Wakil bupati (Cawabup) pada pemilihan kepala daerah kabupaten Kotim tahun 2020 atau tahun 2021 mendatang, untuk wakil bupati, saya sudah mantap berpasangan bersama Supruadi,” jelasnya.

Terpisah H.Supriadi MT, S.sos mengatakan, Ini momen luar biasa, dan sebuah proses politik di Kotim. Sebuah harapan dan keinginan masyarakat agar proses demokrasi berjalan dengan baik,” katanya saat mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Golkar Kotim.

Ia juga menambahkan bawa pasangan Drs. H. Taufiq Mukri dan H.Supriadi MT, S.sos sudah menyiapakan selogan visi yang di sebut dengan PANTAS yakni Pembeharuan aman nasionalis terencana agamis dan Strategis.

Pada saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ke DPD Partai Golkar Kotim, Keduanya nampak didampingi pengurus dan kader Partai masing-masing.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed