by

MIRIS: Ratusan Anak Muda Di Sampit, Jadikan Taman Kota Sirkuit Balapan Liar

Tampak ratusan anak muda gelar balapan liar(Bali) di Taman Kota Sampit, Sabtu(13/7).

SAMPIT,JURNALKALTENG- Balapan Liar (Bali) Seakan sudah menjadi tradisi Anak muda setiap malam minggu, kali ini Taman kota Sampit di jadikan arena balap(Sirkuit). Mirisnya Ratusan anak muda yang terlihat ikut dalam bali, tergolong masih pelajar. Sabtu (13/7).

Kegiatan bali yang berlangsung sekitar pukul 13.00 Wib tadi malam, berujung dibubarkan Polisi lalu lintas, lantaran dapat membayakan bagi pengguna jalan yang lain, saat melintas.

” kami sangat merasa terganggu dengan adanya balapan liar ini, para anak-anak muda seakan tidak memikirkan keselamatan orang lain yang melintas terlebih lagi untuk keselamatannya sendiri,” Ujar Rafi seorang pengguna jalan yang melintas tadi malam.

Lanjutnya aksi Bali ini memang sering di gelar setiap malam minggunya oleh para anak-anak muda di sampit,” entah dari mana asal mereka. Kalo saya perhatikan tadi malam semua yang ikut bali itu, mereka semua tergolong masih pelajar,” Katanya.

Masyarakat sekitar Taman kota merasa terganggu dengan adanya aksi bali tersebut, mereka memohon kepada pihak kepolisian agar menindak tegas para pembalap liar ini, karena dianggap sudah sangat meresahkan.

” Kita memohon kepada pihak kepolisian supaya menindak tegas para pembalap liar ini, karena ini sudah sangat meresahkan, dan kepada pemerintah daerah agar ini juga menjadi perhatian, untuk segera membuatkan sirkuit buat mereka-mereka pecinta balap ini, biar ada tempat untuk menyalurkan Hobinya, harapannya supaya tidak ada lagi balapan liar di jalan raya,” Pungkas Rafi.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed