by

Mobil Membawa Penumpang Ibu Hamil Yang Pendarahan Terlibat Kecelakaan di Sampit

Lokasi kecelakaan antara mobil mini bus dan sebuah kendaraan roda dua, dijalan Jenderal Sudirman KM 1,5 Sampit. Senin 30 Agustus 2021.

JURNALKALTENG.COM. Sampit – Sebuah mobil mini bus yang membawa ibu hamil yang akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit karena mengalami mendarahan, mengalami kecelakaan dengan sebuah sepeda motor di jalan Jenderal Sudirman KM 1,5 tidak jauh dari Citymall Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin 30 Agustus 2021.

Berdasarkan informasi yang terhimpun kecelakaan bermula saat mobil mini bus dengan nomor polisi KH 1128 FD melaju dengan tujuan ke rumah sakit, namun tiba-tiba dari arah yang sama sebuah sepeda motor dengan nopol KH 6270 FY berbelok memutar arah memotong jalur mobil, sehingga tabrakan pun tak bisa terelakan.

“Bunyi benturan cukup keras, kita liat pengendara sepeda motor terpental,”kata Sugito, seorang pengendaran yang kebetulan melintas dilokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan hebat tersebut, pengendaran sepeda motor mengalami luka dibagian wajah dan beberapa bagian lainnya.

Sedangkan mobil mini bus mengalami ringsek dibagian depan, demikian juga sepeda motor yang juga rusak parah.

Warga yang berada di lokasi pun berupaya membantu, dan melihat didalam mobil terdapat satu keluarga diantaranya Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan.

Warga pun berinisiatif langsung mengevakuasi wanita hamil tersebut terlebih dulu ke rumah sakit, dengan menggunakan mobil lain yang kebetulan melintas dilokasi kejadian.

Kini kasus kecelakaan ini telah ditangani Satuan Lalulintas Polres Kotim. Polisi juga masih menggali informasi dari warga untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaaan. (YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed