by

Pemkab Kotim Anggarkan 12 Milyar Atribut Geratis Buat Sekolah SD Dan SMP Di Perubahan 2019

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Supian Hadi. Usai Hadiri Pembukaan Pekan Daerah KTNA di Desa Eka Bahurui. Senin (8/7).

SAMPIT, JURNALKALTENG- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur(KOTIM) Supian Hadi, Anggarkan sebesar 12 Milyar untuk pengadaan Atribut untuk Siswa-Siswi Sekolah Dasar(SD) dan Sekolah Menengah Pertama(SMP) dalam APBD Perubahan 2019. Senin(8/7).

“ penerimaan murid baru tahun 2019 ini, kami sudah anggarkan sebesar 12 milyar untuk pengadaan Atribut geratis buat Siswa-Siswi SD dan SMP,” kata Bupati Kotim Supian Hadi saat di wawancarai awak media usai mengikuti pembukaan KTNA di Eka Bahurui. Senin (8/7).

Pengadaan Atribut sekolah gratis, ini meliputi Seragam sekolah,tas, dan Sepatu Siswa. Dimana pemkab sudah sepakat untuk memasukan anggaran tersebut di perubahan 2019 ini,

“awalnya kita Anggarkan 16 Milyar namun setelah di hitung-hitung di angka 12 Milyar untuk pengadaan tersebut sudah cukup,” ujarnya.

Sementara itu Bupati juga menambahkan bahwa angaran di perubahan 2019 ini akan difokuskan juga untuk infrastruktur seperti perbaikan Gang-gang dan jalan dalam kota.

“Selain itu anggaran APBD perubahan untuk perbaikan infrastruktur , dimana kita akan fokuskan kepada semenisasai gang-gang dan ruas jalan di dalam kota.”Tutupnya(MR).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed