by

Pikap Di Pulang Pisau Nyemplung Kesungai ,Istri Dan Dua Orang Anaknya Ikut Tenggelam

Tampak saat warga melakukan evakuasi Mobil Pikap dan pencarian terhadap korban yang tenggelam. Kamis (4/7).

SAMPIT,JURNALKALTENG-Sebuah mobil Pikap jenis Carry tercebur di Daerah Aliran Sungai(DAS) Pulang Pisau Saat hendak menyeberang menggunakan Kapal Ferry di Palambahen Tahai, Pangkoh Kabupaten Pulang Pisau. Kamis (4/7) Sekira Pukul 13.00 Wib.

Informasi yang di himpun JurnalKalteng.Com menyebutkan Pikap yang di ketahui mengangkut dedak dengan membawa penumpang yakni Istri dan dua orang anak tersebut mengalami Nasib naas(Kecelakaan air) saat hendak menyeberang dengan menggunakan kapal Ferry di DAS pulang pusau.

Pasalnya saat mobil pikap yang di kemudikan Adi dengan penumpang yakni istri dan dua orang anaknya tersebut dimana dengan posisi sudah naik ke atas kapal penyeberangan, mesin mobil tiba-tiba mati dan mobil tidak dapat di kendalikan lagi,setelah itu tercebur ke sungai.

“saat mobil naik ke atas ferry, penumpang tidak turun dari dalam mobil, saat di atas fery mesin mobil sempat mati dan mobil tiba tiba langsung jatuh kesungai, supir mobil yang juga merupakan suami dan ayah korban sempat keluar menyelamatkan diri”,Terang Marwan yang berada di TKP. Kamis (4/7).

Sementara menurutnya Istri dan dua orang anaknya tidak sempat di selamatkan, terbawa tenggelam bersama mobil pikap tersebut.

“Istri dan dua orang anaknya tidak sempat di selamatkan, hingga tenggelam bersama mobil pikapnya. dikarenakan derasnya arus dan air sungai juga lagi pasang” Ujar Marwan.

Adapun Sopir pikap yang bernama Adi tersebut kondisinya masih dalam keadaan Syok.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed