by

Polres Kotim Gelar Pasukan Telabang 2019.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Saat Pimpin Apel gelar pasukan Ketupat Telabang di Taman Kota.Selasa(28/5)

SAMPIT,JURNALKALTENG-Polisi Resort(Polres)Kotawaringin Timur(Kotim)melaksanakan apel gelar pasukan telabang Tahun 2019,apel gabungan tersebut dilaksanakan di Teman kota Sampit.operasi ketupat Telabang ini dilakukan untuk pengamanan menjelang lebaran Idul Fitri.Selasa(28/5/2019)

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan bahwa operasi ketupat tahun ini memiliki karakteristik yang khas dibandingkan dengan operasi tahun-tahun sebelumnya dikarenakan bersamaan dengan penyelenggaraan tahapan pemilu 2019. Hal tersebut membuat potensi kerawanan pada Operasi Ketupat 2019 semakin kompleks.

Disampaikan Kapolres bahwa personel Polri diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai gangguan terhadap stabilitas kamtibmas dan harus diantisipasi secara optimal dalam Operasi Ketupat 2019.

“Selain itu ini juga dalam rangka menjaga keselamatan moda transportasi tentunya upaya-upaya akan dilakukan oleh personil Polri untuk menjamin masyarakat yang sedang berpergian mudik.”Terang Kapolres Kotim AKB Mohammad Rommel, Selasa(28/5).

Tambah Kapolres ada Delapan Pos penjagaan yang akan di dirikan dengan jumlah 106 personil.”Operasi ketupat telabang ini juga melibatkan unsur kekuatan lainnya yakni TNI, dan SOPD lainnya,ā€¯Tandasnya.(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed