by

Satpam PLTD Baamang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Mandi

Polisi saat mengecek lokasi penemuan mayat satpam PLTD Baamang.

JURNALKALTENG.COM, Sampit – Satpam Perusahaan Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Baamang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya, kompleks perumahan PLTD Baamang, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 08.15 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdul Haris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno mengatakan, korban bernama Sukiman berusia 54 tahun.

Adapun kronologisnya, korban pertama kali ditemukan Fadhul Rahman yang mengecek rumahnya. Hal itu bermula lantaran korban diinformasikan tidak terlihat di pos penjagaan sejak Rabu (26/5/2021).

“Saat dicek ke rumahnya, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi duduk bersandar di dinding kamar mandi,” kata Ratno.

Personel Polsek Baamang yang menerima informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Korban juga dibawa ke rumah sakit untuk proses visum. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Dan berdasarkan keterangan rekan kerja, korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung,” kata Ratno.

Setelah proses visum, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dibawa untuk dimakamkan. (YONO HERIYANTO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed