by

Sesosok mayat pria berkalung emas di temukan mengapung di Pelabuhan PPM Sampit.

Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung disungai Mentaya sedang dievakuasi oleh petugas Kepolisian.

JURNALKALTENG.COM,Sampit – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Mentaya, depan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit. tak pelak membuat masyarakat dan para pedagang yang ada disekitar Sungai Mentaya dibuat geger.

Mayat tersebut terlihat pertama kali ditengah Sungai Mentaya, oleh motoris kelotok yang melayani penyebrangan dari Sampit ke Seranau.

“Saat itu, kami dari Seranau menuju Sampit, sesampainya di tengah Sungai, salah seorang warga berkebutuhan melihat mayat, sehingga kami laporkan ke Satpol Air Polres Kotim, yang berada di samping PPM,” ujar Haritani, salah seorang saksi mata dalam penemuan mayat tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan evakuasi, untuk membawa jenazah tersebut ke tepian sungai. Setelah itu, barulah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, unthk tindakan selanjutnya.

Sementara, untuk identitas mayat tersebut belum diketahui. Saat ditemukan, korban menggunakan kaos belang-belang, celana jeans panjang, dan memakai kalung emas yang mencolok.

Saat ini, mayat tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian. Guna mengetahui, identitas dan penyebab kematian korban.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed