by

Wim RK Benung, Dorong Kepolisian Tuntaskan Kasus Penganiayaan Di Mentaya Hulu

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotim, Wim RK Benung.

JURNALKALTENG.COM. Sampit – Kasus penganiayaan yang dialami Oby Sanjaya yang dilakukan oleh sejumlah orang diduga oknum Satpam Perkebunan Kelapa sawit ini juga mendapat perhatian serius dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotim, Wim RK Benung.

Mantan Camat Cempaga Hulu dan Kabag Ekonomi Setda Kotim ini meminta agar kasus ini segera diproses dan ditangani secara tepat dan cepat, jangan sampai hal ini nantinya bisa menimbulkan gesekan maupun pertikaian antar masyarakat, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak agar kasus ini bisa segera diungkap baik para pelaku penganiayaan maupun ada dalang dibalik peristiwa ini.
Selain itu Wim juga meminta pihak keluarga korban untuk bisa menahan diri dan mempercayakan penanganan masalah ini ke Pihak Kepolisian.

“Kasus ini murni kriminal,dan saat ini sudah ditangani pihak Kepolisian,saya berharap agar pihak keluarga korban bisa menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya ke aparat hukum.” Ujar Wim RK Benung.

Win mengajak seluruh masyarakat Kotim serta pihak pengusaha yang berinvestasi di Kotim untuk menjaga kondisi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.(YhY).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed