by

Zulkifli Haidir Mulai Merapat Ke PKB Untuk Maju Di Pilkada Kotim 2020.

Julkifli mulai merapat ke PKB, terlihat jelas pertemuan nya denga Iwan Setia Putra Pengurus PKB. Selasa (9/7) malam.

SAMPIT,JURNALKALTENG- Zulkifli Haidir menunjukan keseriusannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim, Tahun 2020 mendatang. Putra dari Bupati Seruyan ini sudah mulai menjalin silaturahmi dengan menyambangi tokoh-tokoh di kotim, untuk meminta doa restu dan dukungan.

Pertemuan Zulkifli dengan Elit Politik Partai Kebangkitan bangsa(PKB) Iwan Setia Putra terlihat semakin jelas. Pada Selasa (9/7) Malam

Pertemuan keduanya pun banyak dikaitkan dengan Pilkada Kotim. Bahkan digadang-gadang akan berpasangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotim 2020 mendatang.

Akan tetapi, Zulkifli mengatakan jika ini merupakan pertemuan biasa yang dilakukan sebatas silaturahmi dengan tokoh elit politik partai PKB.”Ini hanya silaturahmi biasa,” katanya

Meski demikian, pria yang diketahui adalah seorang anak bupati seruyan ini, tidak menampik membahas Pilkada Kotim dengan Babe Iwan Setia Putra.

Bahkan, dalam pertemuan itu ia meminta masukan dari Babe Iwan yang dikenal mempunyai banyak jaringan pertemanan di Kotim.

“Kami hanya silaturahmi biasa sekaligus meminta masukan dari Babe Iwan, Kami tahu ia mempunyai banyak jaringan pertemanan di sejumlah tokoh nasional dan tokoh politik kotim” jelasnya.

Sementara itu, Iwan Setia Putra yang sering di panggil dengan nama Babe ini membenarkan pertemuan tersebut. Ia menyambut baik kedatangan Zulkifli dan bahkan dirinya menyatakan berteman dekat dengan ayah Zulkifli yang sekarang menjabat sebagai Bupati seruyan.

Namun saat dimintai komentarnya terkait paket Iwan- Zulkifli , ia hanya tertawa.”tunggu aja nanti kabarnya biarkan saja semuanya berjalan sesuai kehendak Allah Swt,” ujarnya.

Menurutnya paket bupati dan wakil bupati tidak bisa dibahas dalam satu kali pertemuan saja. Apalagi pertemuan itu adalah pertemuan biasa, ini hanya sebatas suport saja sebagai seorang bapak karena mendengar dirinya akan maju di Pilkada Kotim 2020 ini,”Kata Babe Iwan

tahapan pemilihan akan berlangsung pada Nopember ini. Sejumlah nama disebut-sebut akan mengikuti Pilkada Kotim, antara lain Ketua DPRD Kotim , Setda Kotim, terus ada juga Caleg terpilih kemaren Muhammad Arsyad dan sejumlah nama lainnya,” Tutupnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed