by

Bupati Terpilih Seruyan,Dukung Penuh Pestival Budaya Di Sembuluh.

Yulhaidir beserta rombongan saat menyusuri Pantai Danau di Desa Sembuluh II Sabtu(25/8).

 

KUALA PEMBUANG ,JurnalKalteng.Com-Kegiatan Wisata Danau Sembuluh berhasil menorehkan pesona baru buat Kabupaten Seruyan,terobosan baru untuk menjadikan Danau yang berada di Desa Sembuluh II Kecamatan Sembuluh sebagai tempat Wisata ini, membuat banyak mata terpukau.tidak hanya warga Seruyan namun pengunjung dari Kabupaten tetanggapun turut menyaksikan dan memenuhi Danau ,pada Sabtu(25/8)Kemaren.

Acara pembukaan tersebut di isi Juga dengan berbagai Festival Budaya.kegiatan positif yang merupakan terobosan baru ini mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh dari Yulhaidir selaku Bupati terpilih.

“Saya sangat mengapresiasi terobosan baru ini ,yang mana telah menjadikan danau di Desa sembuluh II sebagai salah satu Destinasi wisata lagi untuk Kabupaten Seruyan,dan kita ingin Kabupaten Seruyan ini menjadi kabupten Kebanggaan buat Kalteng,terkhususnya buat warga Seruyan”paparnya Sabtu(25/8)saat di wawancarai.

Lanjutnya,acara ini harus kita dukung penuh ,karena ini akan menjadi peranan penting buat kabupaten seruyan kedepannya,harapan saya nantinya dengan adanya ini, akan dapat menghidupkan perekonomian masyarakat seruyan khususnya untuk warga kecamatan sembuluh tuturnya(MR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed