by

Tabrak Truk,Pengendara Motor Terpental Hingga Masuk IGD

 

Polsek Cempaga saat lakukan Olah TKP.minggu (26/8).

 

SAMPIT,JutnalKalteng.Com-Terlambat menyadari adanya truk yang sedang berhenti di pinggir jalan, seorang pengendara motor, Meysa Yudhistira(26)meregang kesakitan akibat terpetal.Motor yang dikendarai warga Menteng, Palangakaraya ini menabrak bagian belakang truk hingga dirinya mengalami luka serius di bagian wajah dan saat ini sudah di rujuk menuju RSUD Dr.Murjani Sampit.Minggu(26/8)

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.45 Wib di ruas Jalan Tjilik Riwut km.45 Rt. rw.08 rw.05 desa Lubuk ranggan kecamatan cempaga kabupaten Kotawaringin Timur ini. Di duga ada faktor lain Selain pengendara lengah saat memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, lokasi kejadian juga minim lampu penerangan,dan saat truk mengalami pecah ban serta berhenti dibadan jalan tidak menggunakan tanda isyarat rambu berupa segita pengamanan,serta tidak menyalakan lampu hazard emergency sehingga tidak terlihat oleh pengendara lain.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga,IPTU Syaifulla saat di konfirmasi dirinnya membenarkan adanya laka tersebut dan ia mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Meysa Yudhistira mengendarai motor vario warna hitam KH 2403 YC.

“Korban melaju dari arah palangkaraya menuju sampit dengan kecepatan tinggi,sesampainya di Km 45 korban kaget adanya truk yang terparkir di bahu jalan karena jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan tidak dapat di hindarkan ,sehingga korban menabrak belakang truk parkir tanpa isyarat tersebut.”ungkapnya Senin(27/8)

Korban Saat di Puskesmas Cempaga sebelum di Rujuk Ke RSUD Dr.Murjani Sampit Minggu (26/8).

Saat itu, lanjutnya, truk dengan nomor polisi No.pol A 8665 W yang dikemudikan Mendarji(38) warga asal Jepara, Jawa Tengah ini sedang berhenti di pinggir jalan untuk mengganti ban. Akibat tidak memberikan tanda tiba-tiba, pengendara motor menabrak bagian belakang truk tersebut hingga terpental.

“Diduga, Sopir truk ini lengah karena tidak memberikan tanda isyarat saat berhenti di bahu jalan sehingga kecelakaan ini tidak terhindarkan,jelas Syaifullah

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian wajah karena terpental usai menabrak belakang truk .”dan kini korban sudah dirujuk dan di rawat di Rumah Sakit Murjani sampit.”pungkasnya(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed