by

Ini Yang ditekankan dalam Musdalub Golkar Kota Palangka Raya.

 

Ketua DPD Golkar Provinsi H.Ruslan(Tengah)bersama Koordinator Wilayah DPP Golkar Mukhtarudin(Kiri)dan Fairid Naparin(Kanan) saaat di Wawancarai awak media,Selasa(4/9).

Palangka Raya,JurnalKalteng.Com – Dewan pimpinan Daerah (DPD) Kota Palangka Raya melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Bisa (Musdalub) di Aula DPD Golkar Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Selasa (4/9/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oeh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Golkar wilayah Jawa dan Kalimantan, Mukhtarudin, Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan As, Sekjen DPD Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus dan Pengurus DPD Golkar Provinsi Kalteng,

Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan As mengatakan penekanan dalam Musdalub DPD Golkar Kota Palangka Raya diataranya yaitu pembenahan organisasi dan pada Pemilu 2019 mentargetkan untuk Kota Palangka Raya harus menang.

“Kota Palangka Raya harus menang, Kita harus rebut lagi walikotanya menang ya pilegnya (DPRD) juga harus menang. Dan saya melihat kader-kadernya sudah siap,” ungkapnya kepada wartawan usai membuka Musdalub Kota Palangka Raya.

Saat diainggung terkait keoptimisan ketua DPD Golkar Kalteng untuk memberikan amanah kepada Wali Kota terpilih Fairid Naparin sebagai Ketua DPD Golkar Palangka Raya untuk memenagkan Golkar di Palangka Raya.

“Dia masih muda dan memang kader yang sudah dipersiapkan. Selain Fairid di Kabupaten lainnya juga ada yang sudah di persiapkan untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” tegasnya.

Dalam Sambutan Pembukaan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng meminta DPd Partai Golkar Kota Palangka Raya untuk menaikan jumlah kursi di DPRD Kota Palangka Raya yang sebwlumnya Empat Kursi menjadi delapan kursi.(MN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed