by

Buset!!! Di Seruduk Truk ,Bus Pembawa Anak Sekolah Masuk Parit, 27 Siwa Luka-luka

Tampak posisi Truk dan minibus usai mengalami kecelakaan Di KM 35 Desa Penyang Kecamatan Telawang, kamis(6/9).

SAMPIT,JurnalKalteng.Com-Lakalantas kembali terjadi,kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 35 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim). Tepatnya di depan SDN – 4 tanah putih ,Kamis(6/9).

Sebuah mobil dump truck hino dutro warna hijau No.Pol KH 9002 FC yang dikemudikan Iyan(28) menyeruduk kanan mobil minibus toyota dyna warna hijau No.Pol KH 7095 FB yang dikemudikan Kusuma Atmaja dimana diketahui saat mendadak berbelok.

Lantaran kurang hati-hatinya sopir minibus pada saat berbelok dengan cara mendadak,di waktu yang sama datanglah truk yang melaju dari arah sampit menuju pangkalanbun ,karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tersebut tidak dapat di hindarkan lagi.Dan truk langsung menabrak samping kanan minubus tersebut hingga masuk parit di desa setempat.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat lantas, AKP Yudha Setiawan saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut menurutnya kecelakaan ini akibat kurang hati-hati minibus pada saat mau berbelok dengan cara mendadak sehingga tidak meperhatikan kedaraan yang melaju di ruas jalan setempat,
karena jarak sudah terlalu dekat truk yang melaju dari arah sampit menuju pangkalanbun ini menabrak samping kanan minibus tersebut hingga masuk kedalam parit,Terangnya pada Kamis(6/9)

“Di terangkan Yudha” untungnya tidak ada korban jiwa padahal minubus ini membawa anak sekolah berjumlah 27 penumpang di dalamnya,dan 27 anak tersebut mengalami luka-luka”ujarnya.

Adapun Untuk sopir keduanya mengalami patah kaki,sementara korban sudah kita evakuasi menuju RSUD Dr.Murjani Sampit untuk mendapat perawatan medis.ungkapnya. (MR)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed