by

FKPM Sungai Undang Terima Hibah 1 Unit Motor Dari Desa

Tampak Poto ,Saat Penyerahan Bantuan hibah berupa Sepeda Motor oleh Pihak Pemerintah Desa kepada FKPM Sungai Udang.kamis(20/9)

KUALA PEMBUANG, JurnalKalteng.com
FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) desa Sungai Undang menerima hibah berupa 1 unit sepeda motor dari pemerintah desa Sungai Undang.

“Hibah berupa 1 unit motor ini merupakan pemberian dari desa dan deiperuntukkan untuk kepentingan pelaksanaan tugas FKPM,” kata PLH Kepala Desa Sungai Undang di Kuala Pembuang, Selasa (18/9).

Ia mengatakan, bahwa hibah ini sepenuhnya harus seutuhnya dipergunakan untuk pelaksanaan tugas FKPM mulai dari patroli desa dan lain sebagainya.

“Jadi tidak boleh dipergunakan untuk kepentingan pribadi dan dipergunakan sebaik-baiknya demi keamanan desa,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa ini merupakan terobosan pertama yang dilakukan oleh pemerintah desa Sungai Undang dalam upaya keaktifan penjalanan tugas dari FKPM dalam membantu tugas dari Polri.

Dari pihak masyarakat sendiri pun turut serta mendukung dan menyambut baik keberadaan FKPM yang ada di desa tersebut maupun yang ada di desa lainnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibnas Polres Seruyan Brigadir Didik mengatakan bahwa keberadaan FKPM sangat membantu untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Tentu saja keberadaan FKPM itu sangat membantu sekali, oleh karena itu saya himbau kepada seluruh FKPM yang ada di Seruyan khususnya di desa Sungai Undang ini untuk tetap fokus dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya.(AB)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed