by

Korban Tenggelam Di Baamang Masih Belum Di Ketemukan.

Tim gabungan masih melakukan pencarian di TKP korban Tenggelam, di perairan sungai mentaya Kelurahan Baamang Hulu selasa(28/8).

 

SAMPIT,JurnalKalteng.Com-Tim gabungan masih melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban yang tenggelam di perairan Sungai mentaya Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim) sekitaran RM.Batu Mandi pada Senin(27/8)kemaren.

Pencarian terhadap korban sudah dilakukan selama 24 jam namun belum mebuahkan hasil,Basarnas Kotim,polair dan Palang Merah Indonesia(PMI)sampai saat ini masih melakukan penyisiran di perairan dimana korban tenggelam.

Kepala Basarnas Suprapto mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban,menurutnya sampai pukul 01.00 Wib ini sudah 24 jam pencarian di lakukan,terangnya pada Selasa(28/8).

“Enam jam pertama belum ada tanda,sekarang sudah hapir 24 jam korban tenggelam,dan kami akan mulai melakukan pencarian lagi setelah 24 jam sekitar pukul 01.00 wib nanti”ungkapnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed