by

Modus Jual Barang Antik, Lima Pelaku Gendam Di kotim Diamankan

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel (Tengah)saat menunjukan barang Bukti(barbuk)kepada awak media saat pers release di Mapolres Kotim.Sabtu(2/2/19).

SAMPIT,JurnalKalteng.Com-Komplotan penggendam di kabuapaten Kotawaringin Timur berhasil diringkus Polisi.Empat dari Lima orang tersangka berasal dari Kalimantan Barat(Kalbar)dan satu orangnya berasal dari Sampit.setelah Otak pelaku diringkus, Polisi kembali membekuk empat orang Komplotan lainnya,saat ini lima orang Pelaku penggendam berhasil diamankan di Mapolres Kotim pada Sabtu(2/2/19).

Adapun Inesial lima orang pelaku tersebut yakni RS,RI,TK,Fl dan RAS. Dimana aksi mereka dapat terendus oleh polisi, hingga diketahui ada delapan TKP yang menjadi tempat aksi gendam para pelaku,

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, “Lima pelaku ini sudah beraksi di delapan TKP di kotim. Adapun otak pelaku gendam ini berenisial RS,RS inilah yang sebagai menentukan mangsa,
sedangkan pelaku berenisial RAS bertindak dengan berpura-pura berkenalan Kepada korban, dan pelaku menawarkan sejumlah barang-barang antik dan emas batangan yang sebagai alat untuk mengelabui para korban.”Terangnya pada Sabtu(2/2)Saat Pers Release di Mapolres Kotim.

Tambah Kapolres,”ini masih kita kembangkan terus,saat ini ada Lima orang pelaku yang sudah kita amankan,dan kami tetap memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Kotawaringin Timur. jika menemukan orang-orang yang mencerugakan dengan modus apapun yang mengarah kepada penipuan,tolong segera laporkan kepada kami “ungkapnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed