by

Ormas Sikat Narkoba Kotim, Bagi-Bagi Brosur Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba.

Para Relawan dan Pengurus Sikat Narkoba Kotim  saat membagikan Brosur di Stadion 29 Nopember.senin(3/9)

SAMPIT,JurnalKalteng.Com-
Ormas Aksi Masyarakat Anti Narkoba(Sikat Narkoba) Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim)hari ini membagi-bagikan brosur kepada masyarakat yang berkunjung di acara Sampit Fair,Di Stadion 29 Nopember ,senin(3/9/2018).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi sekaligus ajakan kepada masyarakat terutama remaja untuk menjauhi narkoba.

Ketua Sikat Narkoba ,Iwan Setia Putra mengatakan, di Indonesia saat ini khsusnya di Kotim masih banyak orang yang terjerumus narkoba, mulai pelajar hingga kalangan orang tua.” Sementara di Kota Sampit Polres Kotim juga gencar melakukan penangkapan terhadap para pengedar dan pemakai narkoba ,dan saat ini peredaran Narkoba tidak hanya di lakukan di wilayah kota namun sudah sampai kepada pelosok desa.”terangya pada Senin(3/9)saat di wawancarai.

Jika kondisi itu dibiarkan, dikhawatirkan generasi Kotim akan hancur. pembagian brosur ke jalan yang di lakukan hari ini adalah bentuk keperihatinan kami ,sesuai dengan tujuan Ormas ini berdiri yakni untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap bahaya Narkoba.ujarnya

“Kalau kita menilai ya sangat miris sekali penggunaan narkoba akhir-akhir ini di buktikan lagi dengan banyaknya para pelaku pengedar dan cukong Sabu yang di tangkap oleh Satresnarkoba Polres Kotim.
Hari ini kami bagikan brosur kepada masyarakat khusus nya kepada para remaja agar mereka tahu bahwa narkoba itu bisa merusak masa depan,” ungkap Iwan.

Iwan berharap, dengan membagi-bagikan brosur berisi bahaya narkoba, kedepan dapat meminimalisasi peredaran narkoba. Terkhusus untuk di wilayah kotim.tuturnya.(MR)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed