by

Polisi Bekuk 3 Bandar Narkoba di Ketapang, Narkoba jenis Sabu dan 10.000 Zenith Diamankan.

Kasat Reserse Narkoba Polres Kotim AKP Ronny M Naban bersama Anggota saat meringkus 3 orang pengedar Narkoba di Jalan H.Juanda Kelurahan Ketapang .Senin(3/9).

SAMPIT,JurnalKalteng.Com Satresnarkoba Polres Kotim mengamankan 3 orang pengedar narkotika jenis sabu. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti beberapa paket sabu dan 10.000 Butir Obat jenis Charnopent(Zenith).
Ketiga pelaku yang diamankan berinisial (AN),(WY) Dan (AS) warga Di Jalan H. Juanda Tepatnya di belakang pasar Sejumput Kelurahan Ketapang Kecamatanan MB Ketapang Kabupaten KotawaringinTimur(Kotim).
Senin(3/9)Sekitar Pukul 17.00 Wib

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapala satuan Reserse Narkoba Polres Kotim AKP Ronny M Nababan menuturkan pengedar ini dibekuk atas adanya informasi soal peredaran narkotika di wilayah kelurahan setempat.” Atas informasi itu, saya bersama anggota melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.
“ungkapnya Senin(3/9)

“Setelah beberapa hari kita lakukan penyelidikan,kita berhasil amankan 3 orang pengedar sabu beserta barang bukti berupa Beberapa paket sabu ,dari tangan salah satu tersangka kita juga mengamankan Narkoba jenis Obat Charnopent(Zenith) sebanyak 10.000 butir”jelas Ronny

Lanjut Ronny untuk Release lebih Detail akan di sampaikan oleh Kapolres Kotim.pada besok pagi,saat ini ketiganya sudah kita amankan di Mapolres Kotim guna kita lakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.Tandasnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed