by

Polsek Sungai Sampit Laksanakan Anjangsana Kerumah Warga Yang Sedang Sakit

Kapolsek Sungai Sampit Ipda M.Affandi saatberkujung kerumah warga di dusun Bunut Desa Sumber Makmur Kecamatan Mentaya Hilir Utara.Jum’at(1/2/19)

SAMPIT,JurnalKalteng.Com – Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun Personil Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan, itu yang dilakukan Kapolsek Sungai Sampit dan anggota,beserta ibu-ibu Bhayangkari
ranting Polsek Metaya Hilir Utara yang melaksanakan Anjangsana menyambangi salah seorang warga desa binaan nya di Desa Sumber Makmur yang sedang sakit,Jum’at (1/2/19).

Kunjungan tersebut kerumah ibu Rusnani(59) yang merupakan salah satu warga masyarakat Dusun bunut Desa Sumber Makmur dimana diketahui bahwa suaminya tersebut sedang menderita penyakit Parkinson,hal tersebut dilakukan untuk memberikan semangat

“Saya do’akan semoga Bapak lekas sembuh,” tutur IPDA M.Affandi kepada Suami Ibu Rusnani.Jum’at(1/2/19)

selain itu kapolsek berserta rombongan juga berkunjunga kerumah warga lainnya sembari memeriksa kesehatan dan memberikan bantuan berupa sembako.

Tampak Ibu-ibu Bhayangkari saat memeriksa kesehatan warga.

Kapolsek Sungai Sampit IPDA M.Affandi menuturkan,bahwa pihaknya beserta ibu-ibu Bhayangkari hari ini melaksanakan anjangsana yakni menjenguk warga binaanya yang sedang sakit.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, “Kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi hingga terjalin komunikasi dengan baik kepada masyarakat setempat “Tuturnya.

Tambahnya “semoga dengan kedatangan kami ini dapat menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh. (MR )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed