by

Akhirnya, Tim Gabungan Temukan Korban Tenggelam Dibaamang.

Tampak Jenazah Korban saat di Evakuasi Tim Gabungan di Perairan Sei Mentaya Kelurahan Baamang Hulu Selasa(28/8).Pukul 18.24 Wib.

 

SAMPIT,JurnalKalteng.Com-Geger akhirnya mayat Mr.X Yang tenggelam pada Senin(27/8)Kemaren,sudah berhasil di temukan oleh tim gabungan.Jenazah korban di temukan tidak jauh dari tempatnya tenggelam,hanya berjarak sekitar 100 meteran.Selasa(28/8)

Informasi yang di himpun di lapangan menyebutkan korban yang tenggelam kemaren sudah berhasil di ketemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas,polair,PMI,Pol PP.Korban tanpa indentitas ini sudah di evakusi ke RSUD Dr.Murjani Sampit untuk dilakukan visum.

Menurut Jumi warga setempat “akhirnya korban yang tenggelam berhasil di temukan oleh tim gabungan pada malam ini sekitar pukul 18.24 Wib,dan sekarang korban sudah di bawa ke rumah sakit”ujarnya Selasa(28/8).

Lanjutnya” penemuan jenazah korban ,saya liat tadi tidak jauh dari korban tenggelam kemaren,hanya berjarak sekitar 100 meteran,menurut keterangan dari warga lain korban di duga mengalami keterbelakangan mental,”ungkap Jumi(MR).

 

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed