by

Ormas Sikat Narkoba,Laksanakan Edukasi Kesekolah-Sekolah Di Kotim.

Tampak saat Ketua Bagian Diklat Normansyah saat menyampai Materi Kepada ratusan Pelajar SMA Negri 3 Sampit,yang di gelar halaman sekolah pada Jum’at(15/2/19).

 

SAMPIT,JurnalKalteng.Com-Kegiatan penyuluhan terkait bahaya Narkoba  semakin masiv dilakukan oleh Ormas Sikat Narkoba KotawaringinTimur.
Organisasi kemasyarakatan Anti Narkoba yang diketuai Oleh Iwan Setia Putra S.H ini mendapat Respon positif dari semua kalangan.hingga mendapat Suport penuh dari Polda Kalimantan Tengah.

Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan di SMA Negri 3 pada jum’at (14/2/19)hari ini berjalan dengan lancar.dimana materi edukasi di samapaikan langsung oleh Normansyah selaku ketua bidang Diklat penyuluhan bahaya Narkoba.

Tampak pengurus Ormas sikat Narkoba Kotim berpoto bersama saat usai lakasanakan penyuluhan.

Ketua Sikat Narkoba Iwan Setia Putra  mengatakan”kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba ini terus akan kita lakukan dan tingkat untuk wilayah kalteng Khususnya wilayah kotim ,mengingat semakin maraknya peredaran barang haram tersebut di wilayah kita ,kedepannya kita juga berharap Ormas Sikat Narkoba ini dapat berdiri di 14  Kabupaten di Kalimantan tengah.”Ujarnya pada Jum’at(15/2).

“Kami Selaku Pendiri dan Pengurus sangat berterimakasih kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah menerima dengan baik akan kehadiran ormas kami ini,khususnya kepada sekolah-sekolah yang memfasilitasi kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba kepada siswa-siswi nya , Sosialisasi yang kami laksanakan di SMA Negri 3 Sampit hari ini juga berjalan dengan sukses dan lancar”pungkas Ketua Sikat Narkoba.

Lanjutnya Kita harus bersama-sama dan saling bersinergi menjaga generasi kita dari maraknya peredaran Narkoba, sebab Pemuda adalah generasi penerus dan pemimpin bangsa yang harus dipersiapkan dalam mencapai cita-cita bangsa. Disamping itu, generasi muda memiliki peranan besar sebagai subyek maupun obyek dalam pembangunan pada masa kini dan masa yang akan datang,
sehingga daya saing pemuda bagian integral dan pembangunan karakter dapat menghadapi tantangan global pada masa mendatang.Ungkapnya

Karena itu kami selaku Ormas Sikat Narkoba terus berupaya untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan peredaran narkoba Khususnya Untuk Daerah kita di Kalteng, diharapkan juga peran serta semua pihak, terutama tokoh-tokoh masyarakat ,dimana harapannya harus lebih tampil lagi sebagai aktor utama dalam menggerakkan masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,
semangkin banyak yang sadar akan bahaya Narkoba, maka dengan sendirinya barang haram tersebut akan kehilangan Pasar,hingga tidak ada lagi yang membelinya, terangnya.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed