by

Pengendara Motor Di Tanjung Jariangau Jatuh Meninggal,Diduga kena Serangan Jantung.

Korban saat di evakusi pihak Polsek ke puskesmas di Kecamatan Mentaya Hulu.selasa(4/9).

SAMPIT,JurnalKalteng.Com-Karyawan Perkebunan karet P.T Inhutani di wilayah Desa Tanjung Jariangau kecamatan Metaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim) mendadak jatuh dari motor yang di kendarainya dan korban meninggal langsung di tempat kejadian pada selasa(4/9)Sekitar pukul 15.00 Wib Sore.

Informasi yang di himpun dilapangan menyebutkan,Priyanto Seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi KH 2959 LL jatuh dari kendaraannya akibat serangan jantung di kawasan Jalan Tanjung Jariangau Kecamatan Mentaya Hulu. Pengendara itu langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dimana korban terjatuh.

Menurut salah satu warga setempat Puput Lestari Petugas kepolisian bersama warga yang berada di sana langsung melakukan penanganan. Kemudian jasad pengendara itu segera dievakuasi dengan dibawa ke puskesmas Setempat.di tubuh korban tidak ada luka-luka hanya saja terdapat memar kebiruan akibat terjatuh”terangnya Selasa (4/9).

Terpisah Kapolsek Mentaya Hulu IPTU Retno Saat di konfirmasi Membenarkan kejadian tersebut,dan pihaknya saat ini masih melakukan penanganan terhadap Jenazah korban”Jenazah sudah kita evakuasi ke puskesmas,dan sembari menunggu pihak keluarganya datang untuk melakukan penjemputan terhadap Jenazah korban.”ungkapnya selasa(4/9)

“Korban terjatuh sendiri dari motor yang kendarainya dugaan sementara korban mengalami serangan jantung mendadak,”ucap Retno.(MR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed