by

Perbaikan Jalan Rusak Jadi Prioritas Bupati Kotawaringin Timur

Bupati Kotim, Halikinnor menghadiri kegiatan Reforma Agraria di Sampit.

JURNALKALTENG.COM, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor menegaskan perbaikan jalan rusak menjadi salah satu prioritas utama di masa kepemimpinannya.

Namun terkait itu, dia berharap agar masyarakat bisa lebih bersabar karena penanganan jalan rusak tidak bisa dilakukan secara serta merta. Pasalnya, ada beberapa tahapan yang mesti harus dipenuhi terlebih dahulu.

“Saya berharap masyarakat bisa lebih bersabar. Dana perbaikan jalan ini cukup besar bahkan mencapai miliaran rupiah. Ada tahapan-tahapan yang harus dilalui,”ujar Halikinnor, Kamis, 3 Juni 2021.

Dia pun berharap masyarakat bisa lebih memahami kondisi yang ada saat ini. Dan itu bukan berarti pemkab membiarkan kondisi sejumlah jalan yang rusak. Karena penanganannya berkaitan dengan anggaran.

Halikinnor juga menegaskan, perbaikan jalan rusak dan pengananan banjir masih tetap menjadi prioritas utamanya. Bahkan, tidak ada satupun bupati di Indonesia yang merasa senang jika fasilitas infrastruktur di daerahnya rusak. YONO HERIYANTO

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed