by

Seruyan Fair,Di Kuala Pembuang Ramai Di Datangi Pengunjung

Suasana Seruyan Fair ,di Kuala Pembuang ramai di datangi pengunjung,Sabtu(15/09).

KUALA PEMBUANG, Jurnalkalteng.com
Hiburan merupakan salah satu kebutuhan untuk setiap orang tidak terkecuali di Kabupaten Seruyan, dengan diadakannya acara Seruyan Fair di Kabupaten yang berjuluk ‘Bumi Gawi Hatantiring’ ini bisa menjadi obat jenuh bagi masyarakat disana.

Acara yang digelar mulai dari Tanggal 10 hingga 17 September di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang tersebut merupakan acara yang didanai secara Swadaya atau bersifat mandiri dan bertujuan sebagai bentuk rasa vin terhadap kabupaten Seruyan.

Ketua Panitia melalui Koordinator Hiburan, Nordin Se mengakatan, acara yang bertema “dari kita untuk kabupaten Seruyan” ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian terhadap kabupaten Seruyan tercinta.

Ia menjelaskan, Untuk meriahnya kegiatan hingga meninggalkan kesan terdalam, disamping agar kepuasan masyarakat bisa didapatkan, kegiaan ini dikemas semenarik mungkin dengan melibatkan banyak pihak, terutama musisi-musisi dan seniman di Kota Kuala Pembuang.

“Sebagaikegiatan hiburan lebih banyak menampilkan kreativitas generasi muda di Seruyan,” jelasnya di Kuala Pembuang, sabtu(15/09/2018).

Nordin menerangkan, ada sekitar 100 pedagang yang ikut memeriahkan acara tersebut terdiri dari pedagang luar daerah seperti Palangka Raya, Sampit dan Banjarmasin ditambah pedagang lokal dari kota Kuala Pembuang.

“Kedepan acara seperti ini Insya Allah akan dilaksanakan setiap tahun dan jika masyarakat menghendaki kemungkinan bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan agenda dan nama kegiatan yang berbeda,” katanya.

Adapun agenda Seruyan Fair yakni:

Senin 10 September 2018
Jam 19.30 WIB s/d selesai
DANGDUT VAGANZA

Selasa 11 September 2018
Jam 19.30 WIB – s/d selesai
Akustikan with Kerabat Band dll

Rabu 12  September 2018
Jam 19.30 WIB – s/d selesai
Reggae Night with Rastapati dll

Kamis 13 September 2018
Jam 19.30 WIB – s/d selesai
Seruyan bersholawat bersama Boy Hamzah (Mantan artis dan pemain sinetron 7 Manusia Harimau) dan Majelis Pemuda Pencinta Rasulullah

Jum’at 14 September 2018 ,
Jam 19.30 WIB – s/d selesai
Malam Kreasi Seni Pelajar

Sabtu 15 September 2018 ,
Jam 19.30 WIB – s/d selesai
Lomba Menyanyi Lagu-lagu Sabyan

MInggu 16 September 2018 ,
Jam 19.30 WIB – s/d selesai
PARADE BAND

Senin 17 September 2018 ,
Jam 19.30 WIB – s/d selesai
Konser Artis Ibukota – IKIF D’Academy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed